Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Raih Penghargaan Pemerhati Kesehatan

Bupati Labura Raih Penghargaan Pemerhati Kesehatan

Ketua IDI Labuhanbatu Utara Dr. Febyriani Dwi Triyanti serahkan Piagam Kepada Bupati Labura (Labuhanbatu Utara) H. Khairuddin Syah SE, sebagai Tokoh Pemerhati Kesehatan Labura pada Kegiatan Bhakti Sosial Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Labura.

Penyerahan piagam Tokoh Pemerhati Kesehatan Labuhanbatu utara diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Dr. Hj. Saodah Nasution Kepada , yang digelar di halaman Kantor Kepala Desa Dusun Padang Nabidang Desa Pematang Kecamatan NA X-XI, Sabtu (25/08).

Istri dari Kepala Dinas Perhubungan Heri Wahyudi Marpuang S.STP, M.Ap mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati yang telah dengan sangat antusias menyambut kegiatan IDI Labura, bahkan turut berperan serta dalam terselenggaranya kegiatan.

“sungguh kami tidak menduga jika kegiatan ini akhirnya terlaksana seperti ini, yang kesemuanya ini berkat adanya dukungan dan arahan dari Bapak Bupati.” Ucapnya sambil tersenyum.

Dirinya menerangkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini menjadi motivasi bagi dokter di Labuhanbatu Utara untuk terus dapat bekerja, berkarya, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu Utara.

“Dan kami juga berharap kepada bapak untuk terus memberikan masukan, ide, serta saran kepada kami hingga keberadaan IDI di bumi basimpul kuat babontuk elok benar-benar memberi manfaat yang nyata.” Ungkapnya.

Bupati Labura H. Khairuddin Syah SE, yang juga akrab dengan sapaan H. Buyung ini mengatakan dirinya mengapresiasi ketua IDI Cabang Labuhanbatu Utara, para dokter tenaga medis, kepala desa dan segenap masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap kelancaran dan suksesnya Bhakti Sosial IDI cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara ini.

“harapan saya, kegiatan yang sangat mulia ini agar diprogramkan oleh IDI, juga dapat dilaksanakan di desa dan kecamatan lainnya.” Ungkapnya seraya memberikan aplaus.