Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Resmikan Makam dan Persulukan Air Merah

Bupati Labura Resmikan Makam dan Persulukan Air Merah

Bupati Labura Resmikan Makam dan Persulukan Air Merah

Bupati Labura Resmikan Makam dan Persulukan Air Merah

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE meresmikan makam Tuan Syekh H.Khalifah Mahmud Makmur Ritonga sekaligus persulukan Air Merah yang terletak di Kel. Kota batu, lingkungan 2 sirandurong Kelurahan Aek Kota Batu , Kecamatan Na IX X, Senin (8/5).

H.Kharuddin Syah pada arahan menyampaikan membangun pemerintah Kabaupaten Labuhanbatu Utara ini diperlukan campur tangan semua golongan, baik kaum ulama, tokoh masyarakat dan pemuda.

“Melayakkan makam dan jamaah persulukan saat ibadah adalah niat saya selama menjadi Bupati”, ungkapnya

Beliau juga mengungkapkan tidak pandang bulu dalam menyelaraskan dan mensejahterakan masyarakatnya baik di bidang agama, dan pembangunan.

“Mari kita bergandeng tangan dalam membangun Labura dan memberantas narkoba yang sudah merajalela di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok”, pungkasnya

Tokoh agama Abdul Soleh Ritonga mengatakan sangat berterimakasih kepada Bupati yang sudah membangunkan makam dan persulukan ini, menjadi sangat lebar dan luas membuat kenyamanan jamaah persulukan.

“Terimaksih kepada Bapak Bupati, semoga persulukan ini bermanfaat bagi masyarakat Na IX X”, ucap Abdul Soleh yang juga putra Tuan Syekh H.Khalifah Mahmud Makmur Ritonga.

Peresmian tersebut dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH, Anggota DPRD Labura Hendrianto, SE, Lumba Munthe, Ketua BPKPRMI Kharuddin Hasbi, Staf Ahli , SKPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (Arman  Diskominfo).