Home » Berita dan Kegiatan » Bupati labura safari sholat subuh di Mesjid Al Munawarah kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas

Bupati labura safari sholat subuh di Mesjid Al Munawarah kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas

Labura – Safari sholat shubuh berjamaah di mesjid-mesjid dalam wilayah kabupaten labuhanbatu utara adalahmerupakan program lanjutan yang diawali dengan sholat jum’at berpindah-pindah, kemudian sholat zuhur berjamaah bagi ASN dan Non ASN pada mesjid dilingkungan kantor yang terdekat, hal ini dikatakan  Bupati Làbuhanbatu Utara

H. Kharuddin Syah, SE, didampingi Sekda Labura H.Ahmad fuad lubis, dan para SKPD, camat aek natas, unaur musfika serta masyarakat, Minggu (26/3), acara tausiah agama pada safari sholat shubuh di Mesjid Al Munawarah kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas.
Lebih lanjut dikatakan  H. Buyung bahwa kegiatan safari sholat subuh akan kita galakkan di seluruh wilayah labura, dimana masing-masing pimpinan baik ditingkat kecamatan, kelurahan dan desa harus melaksanakan safari sholat shubuh berjamaah minimal seminggu sekali. Hal ini kita lakukan untuk memakmurkan mesjid dan mememupuk kebersamaan serta menunjukkan bahwa islam itu betul-betul rahmatan lil alamin di bumi basimpul kuat babontuk elok ini.
Disamping itu bupati juga berharap dengan program labura mengaji di mesjid-mesjid nantinya dapat menghasilkan hafiz Al Qur’an minimal 1 orang disetiap mesjid diseluruh labura.
H. Buyung juga memberikan infaq sebesar rp. 10 jt atas nama al orang tua Samin Sitorus untuk pembangun pendopo mesjid dan oleh tokoh masyarakat pendopo tersebut di beri nama pendopo H.Buyung.
Setelah sholat subuh berjamah acara dilanjutkan tausiah agama dengan Al Ustazd Prof. Dr. Saidurrahman, MA rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU), temanya meraih kebahagian hakiki.
Sebelumnya Ir. H. Ibrahim Aritonang selaku BKM Al munawarah yang juga mewakili masyarakat mengatakan bahwa hal seperti inimerupakan suatuyang luar biasa karena belum pernah dilakukan pemimpin-pemimpin sebelumnya, inilah contoh pemimpin masa depan dan menjadi satu kesyukuran bagi kita  dimasa depan, dengan do’a dan harapan kita bersama mudah2an bapak bupati kita bisa meraih cita2nya bahkan bisa jadi presiden. (Arman Diskominfo).