Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Sambut Jama’ah Haji Kloter 15

Bupati Labura Sambut Jama’ah Haji Kloter 15

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharudin Syah, SE menyambut langsung kedatangan jama’ah haji klompok terbang (kloter) 15 asal Kabupaten Labura, Tapanuli Utara, dan Deli Serdang di aula Madinatul Hujjah asrama Haji Medan, Jum’at (22/9).

H.Kharuddin Syah bersama ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, dan Kakan Kemenag Labura Drs. Safaruddin ,MA, serta OPD Labura menyambut jama’ah haji dengan penuh suka cita mulai turunya dari bus sampai masuk kedalam aula yang di siapkan panitia haji Medan.

Bupati menyampaikan bahwa jama’ah haji ini adalah orang pilihan yang telah Allah tetapkan menjadi tamunya, dan Alhamdulilah saat ini telah dengan selamat tiba di Provinsi Sumatera Utara.

“Kami doakan insyaallah Bapak dan ibu sekalian manyandang predikat haji dan hajjah mabrur”, Ucap Bupati

Beliau berharap kepada para jemaah haji yang baru kembali dari tanah suci mekkah, agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesolehan, serta menjadi teladan bagi masyrakat dilingkungan tempat tinggal dan bisa menjadi nilai positif dalam rangka pembangunan di daerah masing-masing khusunya di Kabupaten Labuhanbatu Utara terutama pembangunan mental dan spiritual.

“Untuk menjalin tali silaturahmi, bapak ibu yang sudah menyandang predikat haji kiranya berkenan menjadi anggota IPHI”, Harapnya.

Terlihat Bupati Kharuddin Syah turun langsung membantu penyelesaian koper jamaah haji, dan mengecek langsung jamaah haji di masing-masing bus yang akan di berangkatkan ke Kabupaten Labura dengan menaiki 10 bus ALS dengan pengawalan dari Satlantas Polres Labuhanbatu, dan Dishub Labura serta Satpol PP Labura.