Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Sambut Kedatangan TP. PKK Sumut

Bupati Labura Sambut Kedatangan TP. PKK Sumut

Labura – Tim Monitoring TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang langsung dipimpin Ny. Iit Kartika Eko Subowo Berkujung ke Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Rabu (29/8). Para rombongan Tim Monitoring Provinsi Sumut langsung di terima oleh Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE.

Dalam sambutannya Ketua PD ll FKPPI Sumut yang juga menjabat sebagai Bupati Labura itu mengucapkan selamat datang kepada Tim monitoring TP.PKK bersama Dinas Intansi Sumatera Utara, di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini, yang mana ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk mengujungi lokasi pelaksana lomba kegiatan TP. PKK.

Lanjutnya, Bupati Labura itu berharap dalam kehadiran rombongan TP. PKK Sumut ke Labura akan membawa semangat dan kabar yang mengembirakan bagi masyarakat, khususnya TP. PKK Desa sampai Kabupaten, seperti yang disampaikan Ketua TP. PKK tadi.

Orang no 1 di Labura itu mengatakan ada mamfaat yang bisa kita ambil dari lomba yang diikuti, yaitu pos pelayanan terpadu atau Posyandu.

“Saya ingatkan kepada ibu-ibu yang punya anak Balita agar secara rutin membawa Balita nya ke Posyandu”,ujarnya.

Diakhir sambutnya Bupati mengharapkan kepada tim monitoring untuk melakukan koreksi dan saran, semoga dengan saran yang tim berikan menjadi motipasi kepada tim kami