Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Pimpin HUT Korpri Ke- 47

Bupati Pimpin HUT Korpri Ke- 47

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 di Lapangan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Senin (3/12).

Acara yang diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pancasila, UUD 1945 serta Panca Prasetiya Korpri. Yang bertindak sebagai Pemimpin Upacara pada HUT Korpri ke 47 Putra Zulad, AP, M.Si

Pada Kesempatan itu Bupati H. Kharuddin Syah, SE menyampaikan sambutan Presiden RI H Joko Widodo.

“Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman”, kata Bupati H. Kharuddin Syah, SE ketika menyampaikan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Revolusi lndustri 4.0 telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia. Perkembangan teknologi informasi, terutama pengkomputeran dan media sosial, memang memfasilitasi cara kerja birokrasi.

Namun, teknologi tersebut juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari Aparatur Sipil Negara”.

Pada Upacara HUT Kopri itu di ikuti seluruh ASN dan Non ASN serta beberapa para Pensiunan yang bertugas di Pemkab Labuhanbatu Utara.