Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Pugar Semua Makam Tuan Guru di Labura

Bupati Pugar Semua Makam Tuan Guru di Labura

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE, akan pugar semua makan Tuan Guru yang ada di Labuhabatu Utara. Hal itu disampaikanya pada saat peletakan Batu pertama makam tuan Guru Suka Jadi Syekh Haji Muhammad Syukur Dalimunthe.

“Semua makam tuan guru yang ada di Labuhanbatu Utara akan kita pugar, kita perbaiki, selama saya masih menjabat di Pemerintahan ini.” Ucapnya di areal pemakaman dusun suka jadi, Damuli. Kamis (09/08/2018)

Khalifah Khaidir Dalimunthe yang merupakan salah satu dari jamaah tariqat naqsabandiyah mengucapkan ribuan terimakasih atas ikhtiar yang diberikan Bupati berupa pemberian bantuan seluruh pembangunan makam. Baik dari segi bahan dan alat serta tukang yang langsung didatangkan.

“Bahwa pembangunan makam tuan guru kita alm. Syekh Haji Muhammad Syukur Dalimunthe yang saat ini berlangsung seluruhnya berasal dari kedermawanan hati bapak Bupati Labuhanbatu Utara. Untuk itu kami dari seluruh keluarga dikomplek peramalam tuan guru ini, dana seluruh jamaah tariqat naqsabandiyah mengucapkan ribuan terimakasih.” Tuturnya.