Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Safari Ramadhan Ke Kualuh Hilir

Bupati Safari Ramadhan Ke Kualuh Hilir

Labura – Untuk menciptakan kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat, Pemkab Labura kembali menggelar Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Bupati Labura H.Kharuddin Syah SE berkunjung ke Masjid Nurul Iman Dusun Putat Pasar IV Desa Sei Sentang Kec.Kualuh Hilir, 13 Ramadhan 1439 H, Selasa (29/5).

Di hadapan ratusan jamaah shalat tarawih, Bupati dalam kesempatan itu mengatakan Safari Ramadhan merupakan bentuk jalinan silaturahmi guna merekatkan antara ulama dan umara.

Bupati merasa senang dan bahagia berada di Desa Sei Sentang ini karena masyarakat nya antusias dan hangat dalam penyambutan nya dan semoga kehadiran ini membuat kita sejalan dalam membangun Kab.Labura yang kita cintai ini.

Bupati juga tak lupa meminta kepada seluruh warga pada Pesta Demokrasi Pilgubsu 27 Juni 2018 nanti harus datang ke TPS untuk memberikan hak suara nya guna menentukan pilihan pemimpin Sumut 5 tahun kedepan sesuai hati nurani nya, “ujar Bupati”

“Mari kita jaga kerukunan umat beragama serta ciptakan rasa kenyamanan di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok serta mengajak untuk menjauhi Narkoba”, kata H.Buyung sapaan Bupati Labura yang dekat dgn para ulama itu.

Tim safari yang diketuai Bupati H.Kharuddin Syah malam itu memberikan santunan kepada anak yatim serta memberikan bingkisan berupa 2 gulung sajadah panjang, 2 buah jam dinding digital dan 2 unit kipas angin arashi serta 3 buah kain sarung ditambah bingkisan dari Bank Sumut Cabang Aekkanopan berupa 1 unit kipas angin jumbo yang diterima oleh ketua BKM Nurul  Iman Dsn Putat Pasar IV.

Sebelum nya turut memberikan sambutan Kades Sei Sentang serta Tausyiah agama di sampaikan oleh Ustad Idris Aritonang S.Sos.I dan sebelum nya Bupati dan rombongan melaksanakan buka puasa bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, Camat dan Kades se Kec. Kualuh Hilir di rumah camat.