Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Sidak Pos Pam IV Na IX-X

Bupati Sidak Pos Pam IV Na IX-X

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pos Pam IV Polsek Na IX-X, Selasa malam. Ia didampingi Kadis Kominfo Drs. Sugeng dan Kadis PUPR Edwin Deprizen, ST.

Kepada para petugas pengamanan Bupati meminta meningkatkan kewaspadaan kepada masyarakat pengguna jalan.

“Berikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dan beristirahat,” katanya sambil mencek kesiapan petugas dan alat yang diperlukan.

Komandan Jaga Pos Pam IV Polsek Na IX-X Ipda P. Hutasuhut mengatakan, pihahknya siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di jalan raya.

Dalam sidak tersebut ayah tiga anak yang juga Ketua PD II FKPPI Sumut tersebut disambut oleh Kapolsek AKP Anggun Adhika Putra serta komandan jaga Ipda P Hutasuhut dan personil lain yang berada di pos itu.

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Haji Buyung itu menyempatkan diri berbincang-bincang dengan masyarakat yang hendak mudik ke Medan yang bernama Mursidi. Pria itu mengalami kecelakaan beruntun di depan pos tersebut.

Untungnya, tabrakan beruntun yang terjadi pada siang hari itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya ada korban luka ringan. Ia juga sempat berbincang dengan warga Jakarta yang juga menjadi korban kecelakaan.