Home » Berita dan Kegiatan » Bupati : Tidak Ada Ilmu Yang Paling Mulia Selain Isi Kandungan Al – Qur’an

Bupati : Tidak Ada Ilmu Yang Paling Mulia Selain Isi Kandungan Al – Qur’an

Kualuh Selatan, (LK)

Lantunan ayat suci Al Qur’an yang dilantunkan oleh Darwin Hasibuan Qori Internasional yang dimiliki Masyarakat Labura menggema di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok di malam pembuka MTQ ke 10 dan Festival Nasyid ke 11 mulai 25 Maret sampai dengan 29 Maret 2019 di lapangan Karang Sari Desa Damuli Pekan Kualuh Selatan.

Sambutan Ketua Panitia disampaikan oleh Camat Kualuh Selatan Abdul Hariman, S.Pd mengatakan peserta berjumlah 501 orang terdiri dari 375 tilawah MTQ dan 176 orang untuk festival nasyid. Hadiah piagam penghargaan dan Tropi, pemenang utama 4 orang terbaik mendapat hadiah umroh.

Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan dalam sambutannya mengatakan agenda tahunan ini tetap berlangsung sesuai usia Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Saya mengharapkan alunan ayat suci Al Qur’an tetap menggema dari Desa hingga ke dusun setiap malamnya setelah habis maghrib, tambah Ali.

Sedangkan H. Kharuddin Syah, SE mengatakan tidak ada ilmu yang paling mulia selain mempelajari isi kandungan Al Qur’an, mari kita dalami makna isi Al Qur’an dan kita jadikan al Quran sebagai landasan kehidupan sehari hari.

Setiap tahunnya kami berikan gaji kepada guru mengaji disetiap desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Nasyid yang bersumber dari umat Islam sangat ampuh untuk membendung budaya barat yang masuk ke Indonesia, ujarnya H. Buyung.

Mari kita sama sama melawan berita hoax, ujaran kebencian dalam jelang pemilu 17 April 2019, jangan Golput, pilihan kita menentukan nasib bangsa kedepan, tambah Bupati 2 priode ini.

Turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM, Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Sekda H. Habibuddin Siregar, A.P, M.AP, Kapolres, Dandim 0209 LB, Kajari Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Pimpinan OPD, Camat Se Labuhanbatu Utara, Ketua Tim PKK Ny. Hj. Ely Zarwati, Wakil Ketua Tim PKK Ny. Wenni Prisnawati serta pengurus, Ketua LPTQ Muhammad Yusuf tanjung, SHi, Ketua LASQI Idris Aritonang, S.Hi dan Ketua MUI H. Aminurassid Aruan. (Yulia Atika, SH/LK)