Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Tinjau Lokasi Gebyar Pramuka ke V di Kuala Beringin

Bupati Tinjau Lokasi Gebyar Pramuka ke V di Kuala Beringin

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kahruddin Syah, SE bersama Ketua Dewan Kwartir Cabang Pramuka Labura Hendriyanto, SE meninjau persiapan lokasi Gebyar Pramuka Kwarcab Labuhnbatu Utara ke V yang digelar di Bumi Perkemahan Lapangan Yayasan Perguruan As. Syarif Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (19/10).

Disela-sela kunjunganya, beliau menegaskan kepada panitia, agar penyediaan air bersih dan tong sampah untuk selalu tersedia di lokasi perkemahan. Listrik dan penerangan juga jangan pernah ada hambatan selama acara berlangsung.

“Saya datang kesini karena saya tidak ingin nantinya ada masalah yang timbul saat acara berlangsung, maka sebelum acara kita persiapkan apa yang menjadi kebutuhan para pramuka, karena ini merupakan event besar di Kabupaten Labura pada Pramuka”, tutur Bupati.

Bupati dengan sapaan Haji Buyung ini juga menjelaskan, bahwa dirinya bertekad akan membangun lokasi Bumi Perkemahan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar event-event besar pramuka di Labura seperti saat ini tidak lagi di bawah pohon sawit lahan warga.

“Segera kita akan bangun Bumi Perkemahan di Labura, yang luas dan nyaman bagi para pramuka”, Pungkas Haji Buyung.

Pada kesempatan tersebut terlihat Haji Buyung memborong jajan yang dijual warga untuk di bagikan kepada anak pramuka yang mengikuti perkemahan dan menyumbangkan 200 kotak air minum kemasan serta 30 kotak pop mie untuk keperluan pramuka selama berlangsung.