Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Upah-upah Jamaah Calon Haji Labura Tahun 2017

Bupati Upah-upah Jamaah Calon Haji Labura Tahun 2017

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE mengupah-upah 307 jamaah calon haji Kabupaten Labura 1438 H/2017 M yang di laksanakan di aula fajar dolpa Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Jumat (7/7).

Hadir pada upah-upah tersebut Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara,MM, Kakan Kemenag Labura Drs.H.Safaruddin, MA, Ketua IPHI H.Tohari, Ketua MUI Labura Drs.H.Aminurasid Aruan, SKPD Labura, Tokoh agama, dan jamaah calon haji dari seluruh kecamatn se Labura.

Bupati H.Kharuddin Syah pada arahan mengucapakan terimakasih kepada IPHI Labura dan Kemenag Labura yang sudah bekerja keras demi kelancaran administrasi para jamaah calon haji tahun 2017 ini yang calon hajinya sangat banyak. Dan kepada jamaah calob haji nantinya di tanah suci Mekkah harua jaga kesehatan, kedisiplinan kepada anggota TP4D, mukarom dan lainnya agar tidak tersesat dan kejadian yang tidak di inginkan.

“Semoga bapak/ibu jamaah calon haji diberikan kesehatan agar nantinya menjadi haji dan hajah yang mambrorah”, ucap Bupati

Kakan Kemenag Labura Drs. H.Safaruddin,MA pada laporannya mengatakan jumlah jamaah calon haji Labura tahun ini sekitar 307 jamaah terdiri 120 jamaah laki-laki dan 187 jamaah perempuan meningkat lehih banyak di banding tahun-tahun yang lalu, dan untuk kelompok terbang (kloter) Kabupaten Labura belum bisa di pastikan menunggu keputusan dari Kemenag Provsu.

“Tahun ini kita lebih banyak yang berangkat ke tanah suci, semoga kita semua dalam keadaan sehat sampai pulang ke tanah air”, cetusnya.

Pada upah-upah haji yang dilaksanakan perdana di aula fajar dolpa tersebut di rangkai dengan penyerahan opeh-oleh dari PD IPHI Labura berupa handuk dan kain pengenal yang di serahkan langsung oleh Bupati dan Ketua IPHI Labura kepada mukarom setiap kecamatan.