Home » Berita dan Kegiatan » Desa Pasang Lela Di Pilih Menjadi Salah Satu Lomba LBS Tingkat Kabupaten

Desa Pasang Lela Di Pilih Menjadi Salah Satu Lomba LBS Tingkat Kabupaten

Labura – Menjelang Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Tim Penggerak PKK Labura lakukan pembinaan ke Desa Pasang Lela Kecamatan NA IX-X  dalam mengikuti lomba LBS untuk tingkat kabupaten, Pertemuan itu dibuka langsung oleh Camat NA IX-X Sukamto, SE di Kantor Balai Desa Pasang Lela, Kamis (12/7).

Sukamto mengatakan untuk menciptakan sebuah lingkungan yang bersih dan sehat tentunya diawali dari kerjasama yang baik, terutama dalam meneliti air dan memperhatikan lingkungannya.

“ Saya berharap para ibu-ibu kader PKK Pasang Lela atau Keslingnya berperan aktif dalam melaksanakan semua kegiatan yang ada selain itu kita juga harus punya inovasi bagaimana caranya menerobos sebuah terobosan baru menjelang lomba LBS di tingkat kabupaten nanti “ Ucapnya.

Kadis Lingkungan Hidup Labuhanbatu Utara Imam Ali Harahap juga mengatakan lomba LBS ini bukan lagi tingkat kecamatan tapi tingkat kabupaten, Desa Pasang Lela harus berbenah diri dan harus tetap bersatu karena terpilih menjadi salah satu Lomba LBS mendatang.

Tim Penggerak PKK Labura yang diwakili Ny. Fatimah Imam Ali juga menyampaikan ini merupakan kedatangan kami  yang kedua kali di Desa Pasang Lela ini, sebelumnya kami juga sudah menjelaskan apa tujuan LBS itu.

“ Untuk para kesling yang sudah dibentuk harus banyak melakukan koordinasi dan saya berharap untuk seluruh masyarakat harus mendukung pelaksanaan kegiatan LBS di Desa Pasang Lela ini “ Ujar Fatimah.