Home » Berita dan Kegiatan » Dihadapan Bupati, 32 SKPD Labura Tanda Tangani Perjanjian Kerja Tahun 2017

Dihadapan Bupati, 32 SKPD Labura Tanda Tangani Perjanjian Kerja Tahun 2017

Labura – Bertempat di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, sebanyak 32 Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menandatangai surat fakta integritas atau surat perjanjian kerja tahun 2017 yang langsung disaksikan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE pada Senin (8/5).

Disela-sela penandatanganan, Bupati H. Kharuddin Syah mengatakan ini merupakan suatu tanggung jawab SKPD untuk bekerja sesuai dengan tupoksi, hukum dan anggaran yang berlaku.

“Bekerjalah dengan iklas dan tulus dalam melayani masyarakat, insyaallah pekerjaan yang berat yang kita emban akan terasa ringan”, Ucapnya.

Bupati mengharapkan jadilah tauladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggal, jaga kebersihan tempat-tempat umum, dan selalu jaga kekompakan kerja dengan Sekda dan para SKPD lainnya.

“Salinglah bekerjasama, dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi”, Pungkasnya.

Penandatangan surat perjanjian tersebut juga di saksikan Sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, Msi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Habibbuddin Siregar, M.Ap, dan juga di ikuti oleh jajaran SKPD baik dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. (Arman Diskominfo)

Ket. Gambar : Bupati Labura H.Kharuddin Syah,SE saat menyaksikan Sekda Labura Drs. Ahmad fuad Lubis menandatangani surat perjanjian kerja tahun 2017.