Home » Berita dan Kegiatan » Dilengkapi Photoboot dan Game Berhadiah, Stand Diskominfo Banjir Pengunjung

Dilengkapi Photoboot dan Game Berhadiah, Stand Diskominfo Banjir Pengunjung

Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 9 Tahun, Pemkab Labura menggelar pameran stand yang diikuti Kecamatan dan SKPD Labura. Salah satunya Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara (Diskominfo Labura).

Stand Diskominfo Labura menampilkan beberapa foto dokumentasi kegiatan Bupati, Wakil Bupati di mulai tahun kepemimpinan H. Kharuddin Syah, SE bersama H. Minan Pasaribu, MM sampai dokumentasi saat ini H. Kharuddin Syah,SE bersama Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara,MM.

Selain foto dokumentasi, Diskominfo Labura juga menampilkan beberapa foto kepala daerah yang pernah menjabat di Kabupaten Labuhanbatu Utara, album kegiatan, media informasi Labura Berkarya, vidio pembangunan dan wisata, serta yang paling menarik perhatian pengunjung game Fruit Ninja dan Photoboot yang semuanya gratis bagi para pengunjung Stand diskominfo.

Cukup mengisi buku daftar hadir, pengunjung dapat memainkan game yang sudah sangat populer ini serta pengunjung dapat berfoto ria di photoboot yang di lengkapi aksesoris kece.

“Pengunjung yang berfoto langsung dapat hasilnya dengan cara mengunjungi akun Facebook resmi (https://goo.gl/tbzmCc) Diskominfo Labura”, ungkap Zulkifli, B. Comp. Sc. Plt. Kepala Seksi Pengembangan Perangkat Lunak Dan Aplikasi Informatika Diskominfo Labura.

Pada puncak acara, akan ada hadiah menarik bagi yang fotonya mendapatkan like paling banyak, begitu juga untuk game, akan ada hadiah menarik bagi yang memperoleh skor tertinggi.