Home » Berita dan Kegiatan » DPRD Labura Sampaikan Hasil Reses Masa Sidang II

DPRD Labura Sampaikan Hasil Reses Masa Sidang II

Labura – Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM menghadiri rapat paripurna DPRD Labuhanbatu Utara agenda mendengarkan penyampaian hasil reses anggota DPRD masa sidang II di gedung DPRD Labura, Selasa (27/2).

Rapat yang dihadiri Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Wakil I Edi Susanto, dan Wakil II Sulhan, berjalan khidmat diawali penyampaian hasil reses dari dapil I Kualuh Hulu oleh Muhammad Rulis Harahap, dilanjutkan dengan dapil 2 Kualuh Selatan oleh Ir. A Sonari Napitupulu, dapil 3 Kualuh leidong, kualuh hilir oleh Sugito, dapil 4 Marbau Aek kuo oleh Haryono, dan berakhir dapil 5 Aek Natas Na IX X oleh  Ali Borkat.

Atas penyampaian hasil reses tersebut disimpulkan bahwa anggota DPRD meminta kepada Pemerintah Kabupaten Labura untuk selalu  mengedepankan kesejahteraan masyarakat Labura. Melaui bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Dikesempatan itu, Wabub Dwi Prantara menyampaikan sambutannya. Didalam sambutannya ia mengatakan ucapan terimaksih kepada anggota DPRD Labura yang sudah melaksanakan reses dengan baik, dan memberikan masukan kepada Pemerintah Labura untuk semakin berbenah ke arah yang lebih baik dan mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

“Hasil reses ini akan kita jadikan salah satu pedoman untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Labura”, ucapnya.

Rapat tersebut di akhiri dengan penyerahan username e-planing kepada anggota DPRD Labura oleh Wakil bupati Dwi Prantara yang di terima langsung oleh Ketua DPRD Ali Tambunan.