Home » Berita dan Kegiatan » Drumband GPA IPDN Sumbar Pukau Warga Labura

Drumband GPA IPDN Sumbar Pukau Warga Labura

Labura – Aksi drumband Gita Abdi Praja (GAP) memukau ribuan peserta upacara dan masyakat yang hadir pada pelaksanakan upacara dalam ramgka HUT ke-10 Pemkab Labuhanbatu Utara, Senin (23/7).

Berbagai tehnik dan gerakan dimainkan dengan baik para taruna Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Sumatera Barat yang menggunakan seragam bervariasi tersebut.

Sebelum menampilkan kemampuannya di Lapangan Bhayangkara Polri Aekkanopan, pimpinan drumband (mayoret) melapor kepada Bupati Labura H Kharuddin Syah SE yang juga sebagai inspektur upacara pada hari istimewa tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Wagubsu terpilih H Musa Rajeckshah, mantan Pj Bupati Labura Drs H Asrin Naim, mantan Wabup H Minan Pasaribu SH MM, Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM, Kapolres AKBP Frido Situmorang SIK SH, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin, Ketua DPRD Drs H Ali Tambunan dan unsur forkopimda.

Sekretaris Dinas Kominfo Labura Teddy Yulianto SSTP saat ditabya jumlah personil drumband yang tampil hari itu mengatakan sebanyak 150 orang.”Jumlahnya 150 orang,” kata alumni STPDN Jatinangor tersebut.

Sebelum melakukan defile mrlintaso tribun kehormatan dan melintasi jalan utama diibukota Labura itu, grup drumband tersebut foto bersma dengan para pejabat yang hadir pada peringatan satu dekade kabupaten bemotto Basimpul Luat Babontuk Elok itu.