Home » Berita dan Kegiatan » Dua Kelompok Tani Adakan Syukuran

Dua Kelompok Tani Adakan Syukuran

Labura – Dua kelompok tani di Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Leidong menggelar syukuran, kedua kelompok tani tersebut masing-masing yaitu kelompok tani Sri rahayu dan kelompok tani Sido rukun. Kegiatan syukuran ini memang rutin di lakukan setiap tahun, sebagai bentuk rasa syukur atas panen tahun semalam dan tahun ini.

Syukuran panen yang berlangsung di kediaman rumah Bapak Sukar, Sabtu (14/7) juga dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara, MM, Kadis Pertanian Hendrik Simarmata, serta Kabid Dinas Pertanian, Camat Kualuh Leidong, Kepala Desa, Ketua Partai Politik Kecamatan Kualuh Leidong,
Dalam arahannya, Dwi menyapaikan kepada masyarakat yang hadir khususnya kelompok tani agar terus meningkat kan silaturahmi dan selalu menjaga kekompakan dan tata krama.
Ketua Puja Kesuma itu memberikan apresiasi kepada kelompok tani yang ada di Desa Teluk Pulai Dalam, yang setiap tahunnya mengadakan kegiatan syukuran ini, berdoa bersama, dan di isi dengan nonton wayang.
Kemudian Kepala Dinas Pertanian Hendrik Simarmata, dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada kelompok tani itu.
“Dijaman globalisasi ini banyak saudara-saudara kita yang sudah meninggalkan kegiatan seperti ini, ucap Hendrik.
Kepala Dinas Pertanian itu juga berharap kedapan kepada masyarakat harus mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya di bidang Pertanian, dia juga berharap silaturahmi ini terus berlanjut khususnya kelompok tani agar berkunjung ke Dinas Pertanian untuk bertukar pikiran membahas masalah Pertanian yang ada di daerah kita ini.