Home » Berita dan Kegiatan » Dwi – Dengan MTQ Mari Kita Tingkatkan Akhlak

Dwi – Dengan MTQ Mari Kita Tingkatkan Akhlak

Saat ini kita dalam ancaman besar, bangsa ini hampir kehilangan jati diri dengan turunnya Akhlak manusia, menyebarnya porno grapi dan obat-obatan terlarang, seolah menghancurkan tatanan nilai-nilai ke Islaman kita, oleh karena itu tantangan ini harus kita jawab dengan penyelenggaraan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ini kita dapat mempersatukan Umaroh atau Ulama ucap Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara, MM pada acara pembukaan MTQ ke II dan Festival Nasyid ke I tingkat Kecamatan, di Kualuh Hulu Desa Sonomartani, Kamis (1/3).

“Dwi juga menyapaikan kepada para dewan hakim agar melaksanakan tugas-tugas nya dengan baik, dan tidak terkena semacam hasutan dengan mengatas namakan titipan Bupati atau Wakil Bupati, karena pikiran semacam ini tidak berarti apa-apa, hanya dapat menodai perhalatan kegiatan ini, yang sudah susah payah kita laksanakan”, sambungnya.

sebelum mengakhiri sambutannya Dwi juga mengatakan bahwa Pemkab telah mendengar, melihat dan merasakan, jangan pernah berkecil hati kepada seluruh Panitia untuk suksesnya acara ini, sebab ini menjadi catatan khusus buat kami, ucap Mas Dwi.

Camat Kualuh Hulu Jhon Ferry S.STP, menyapaikan bahwa kegiatan MTQ dan Festival Nasyid pada tahun 2018 tidak menggunakan anggaran, dan hal itu bukan menjadi halangan buat kita untuk mensiarkan Agama Islam, beliau juga menyapaikan kepada seluruh Kepala Desa yang hadir agar di tahun depan untuk memasukan kedalam ADD untuk kegiatan MTQ dan Festival Nasyid, ucap Jhon.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) Sulhanuddin menyapaikan bahwa pihak DPRD Labura menyambut baik atas kegiatan ini, dengan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ini semoga para remaja kita terjauh dari penggunaan obat-obatan terlarang seperti Narkoba. Kader Partai Gerindra ini juga menyapaikan DPRD juga siap untuk membahas anggaran bersama pihak Eksekutip agar ditahun mendatang kegiatan MTQ dan Fstival Nasyid dapat kita laksanakan lebih semarak dan meriah dengan tidak mengurangi nilai-nilai Islam di dalam nya.