Home » Berita dan Kegiatan » Dwi Prantara Ajak Warga Pujakesuma Bangun Kabupaten Labura

Dwi Prantara Ajak Warga Pujakesuma Bangun Kabupaten Labura

Rantauparapat, (LK)

Ketua DPD Pujakesuma Labura terlantik Dwi Prantara mengajak warga Jawa untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun kabupaten ini menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Kehadiran Bapak Kapolda Sumut yang juga Pembina Pujakesuma Sumatera Utara kemari untuk membawa pesan kepada kita, untuk guyub, untuk bersatu, untuk bangkit menggali potensi membangun daerah. Pesan yang kedua, kita tidak boleh terpecah belah. Karena kalau guyub apapun bisa diraih,” ujar Dwi saat memberikan arahannya usai dilantik, Minggu (24/2/2019) di Lapangan Bola Kaki, Bina Raga, Rantauprapat.

Maka dari itu, dihadapan Ketua Dewan Penasehat DPW Pujakesuma Sumut, Irjen Pol Agus Adrianto, Dwi beserta jajarannya siap membangun wajah dan membangun daerah Labuhanbatu Utara berdasarkan potensi yang ada.

Dirinya juga menjelaskan, telah menggali potensi yang ada melalui ekonomi kerakyatan. “Apa yang Bapak inginkan, siap kami laksanakan. Karena kami sadar sepenuhnya (hal ini) untuk kebaikan dan kebersamaan,” jelasnya.

Sebelum mengakhir sambutannya, Wakil Bupati Labura ini mengajak para pengurus untuk berdiri dan bersama-sama mengikrarkan untuk bersatu membangun kabupaten ini menjadi yang lebih baik lagi.

Antusiasme warga menghadiri pelantikan pengurus Paguyuban Pujakesuma yang dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE, Bupati Labuhanbatu Plt. H. Andi Dalimunthe, ST, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Tanjung. SIK. SH, Dandim Letkol Inf. Santoso dan Ketua DPRD Labura Drs. H. Ali Tambunan. (LK/Diskominfo)