Home » Berita dan Kegiatan » DWP Labura Ikuti Seminar Nasional 2018

DWP Labura Ikuti Seminar Nasional 2018

Labura – Darwama wanita persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu Utara mengikuti seminar Nasional DWP tahun 2018 di Puri Agung Grand Sahid Jaya hotel Jakarta, Kamis (4/10).

Ketua DWP Labura Yenni Harlina Habibuddin Siregar menyampaikan melalui pesan Whatsap, dirinya bersama ketua TP PKK Labura Hj.Ely Zarwaty dan beberapa anggota DWP Labura mengikuti seminar Nasional tahun 2018 di Jakarta dimulai tanggal 4-5 Oktober yang di buka langsung mentri pemberdayaan perempuan Yohana Yembisa.

“Hari ini kita mengikuti seminar Nasional DWP bersama ketua TP PKK Labura dan beberapa anggota DWP Labura”, ujarnya.

Ia berharap, kegiatan seminar yang sama di tahun yang akan datang bisa diikuti oleh seluruh pengurus DWP Labura, agar penyampaian dan arahan dari mentri bisa langsung di dengar oleh pengurus dan dapat di terapkan di daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Tahun depan kita harapkan keikutsertaan pengurus DWP Labura bisa lebih banyak dalam mengikuti seminar Nasional DWP, agar bisa menambah ilmu pengurus DWP Labura dan di terapkan demi kemajuan organisasi kewanitaan di Labura”, pungkas Yenni.

Terlihat, Ketua DWP Labura Khalishah Habibuddin bersama Ketua TP PKK Labura Hj. Ely Zarwaty, wakil ketua TP PKK Wenni Prisnawaty, dan beberapa pengurus DWP Labura berswafoto usai pembukaan seminar Nasional DWP tahun 2018 di Jakarta.