Home » Berita dan Kegiatan » Ely Zarwaty Hadiri Pengumuman Lomba Toga Kualuh Hulu

Ely Zarwaty Hadiri Pengumuman Lomba Toga Kualuh Hulu

Labura – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Ely Zarwaty Kharuddin Syah menghadiri pegumuman pemenang lomba pemanfaatan tanaman obat keluarga (Toga) yang di gelar antar TP PKK desa/kelurahan Se Kecamatan Kualuh Hulu, yang di laksanakan di halaman rumah dinas Camat Kualuh Hulu, Aek Kanopan (27/12).

Sambutan Ketua TP PKK Labura yang di bacakan Wakil Ketua TP PKK Wenni Prisnawaty menyampaikan ucapan selamat kepada desa yang menang, semoga dengan kemenangan ini dapat memotivasi desa lain untuk berbuat yanh lebih baik.

“Lakukan yang terbaik kedepan, jaga lingkungan. Dan tetap berusaha menjadi yang terbaik”, ucap Wenny

Terlihat, Ketua TP PKK Ely Zarwaty menyerahkan langsung piagam penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba pemanfaatan toga yang di dampingi wakil TP PKK Wenni Prisnawaty, dan Ketua TP PKK Kecamatan Kualuh Hulu Siti Roliza.

Adapun yang menjadi juara pada pemanfaatan toga tingkat kecamatan Kualuh Hulu diantarannya Desa Kuala Beringin meraih juara 1, Juara 2 Desa Londut, Juara 3 Perkebunan Membang Muda, Harapan I Desa Perkebunan Labuhanhaji, dan juara harapan II Desa Parpaudangan.

Hadir pada acara tersebut, Camat Kualuh Hulu Jhonfery, SSTP, Danramil 01 AK, pimpinan Bank Sumut Aek Kanopan, Kepala Desa/Lurah Se Kecamatan Kualuh Hulu, ibu persit, ibu bayangkari, dan PKK Se Kecamatan Kualuh Hulu.