Home » Berita dan Kegiatan » Guyuran Hujan Tak Urungkan Semangat Peserta Haornas

Guyuran Hujan Tak Urungkan Semangat Peserta Haornas

Antusias peserta dalam mengikuti gerak jalan santai dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tak bisa terbendung walaupun hujan mengguyur deras mereka tetap semangat menyelesaikan rute hingga garis finish, yang dilaksanakan dilapangan POLRI Bhayangkara Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, selasa (19/09).

Memperingati HAORNAS 2017, rangkaian kegiatan diawali dengan gerak jalan santai yang dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE dalam mengayukan bendera start.

Orang yang akrab dengan sapaan H. Buyung menilai senam massal yang digelar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara merupakan salah satu cara mempersatukan perangkat kerja daerah dan masyarakat.

Tidak segan-segan, meskipun rintik gerimis hujan mengguyur di tanah babontuk elok ini. Orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut terlihat turun langsung ke lapangan mengikuti kegiatan gerak jalan santai yang berlangsung hingga di garis finis.

Kegiatan tidak hanya diikuti oleh Anak-Anak tingkat SD, SMP dan SMA melainkan juga di ikuti oleh ibu PKK, persit, Anggota TNI Kompi 126 Damuli, danramil, kapolsek, dan pejabat OPD di lingkungan Pemerintahan Labuhanbatu Utara serta masyarakat di daerah itu.

Setelah gerak jalan santai acara di lanjutkan dengan menari bersama dengan para peserta, lantunan lagu maumere dan tao toba menambah semangat para peserta dalam mengikuti tarian yang di pandu oleh Staf Kompi 126 dan instruktur Senam.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian hadiah lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik berupa kompor gas, televisi dan kulkas. Dan foto bersama dengan pemenang Hadiah Utama Lucky Draw yang Diraih oleh Siswa Sultan Hasanudin. (WK)