Home » Berita dan Kegiatan » Haji Buyung Tolong Korban Kecelakaan

Haji Buyung Tolong Korban Kecelakaan

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah, SE alias Haji Buyung menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas sumatera tepatnya di simpang Desa Bulu Soma, Kualuh Selatan, Senin (14/8) pukul 03.00 WIB dini hari.

Kecelakaan mobil minibus jenis Avanza yang kontra dengan pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vixion terjadi tepat di depan iringan mobil Bupati.

Hal tersebut membuat Bupati yang juga di sapa Haji Buyung ini bergegas turun dari mobil dan berlari menuju tempat kejadian kecelakaan, sesaat Haji Buyung langsung menolong korban yang terjepit di bawah kolong mobil Avanza dengan cara mengangkat bersama badan mobil avanza korban dapat di keluarkan dan segera Haji Buyung mengangkat korban untuk di bawa ke Puskesmas terdekat.

Menurut keterangan Agus yang juga membantu korban kecelakaan mengatakan Kejadian bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor jenia Vixion hilang kendali sehingga keluar dari jalan dan oleng terjatuh kebadan jalan, sesaat mobil avanza yang berada di belakangnya langsung menabrak korban mengakibatkan korban terjepit di bawah kolong mobil avanza hal tersebut terjadi tepat di hadapan mobil yang tumpangi Bapak Bupati sehingga segera beliau keluar dari mobil dan membantu mengangkat korban yang terjepit untuk di bawa puskesmas terdekat.

“Kejadianya sangat cepat, dan Bapak Bupati langsung turun menolong korban”, ucap Agus ADC Bupati Labura yang juga ikut menolong korban.