Home » Berita dan Kegiatan » Hebat, Awal Tahun 2018, Bupati Labura Serahkan 1 set Alat Musik ke Lapas IIA Rantau Prapat

Hebat, Awal Tahun 2018, Bupati Labura Serahkan 1 set Alat Musik ke Lapas IIA Rantau Prapat

Labura – Mengawali kerja dibtahun 2018, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE menyerahkan 1 set alat musik band bagi warga binaan lembaga permasyaratan kelas IIA Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (2/1).

Dihadapan ribuan warga binaan Lapas Rantau Prapat, Bupati yang sapaan Haji Buyung ini menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Lapas tersebut untuk menyerahkan satu set alat musik band, yang di harapkan nantinya dapat menggali potensi para warga lapas dan sebagai wadah untuk berekspresi menghilangkan penat.

“Warga Lapas juga merupakan masyarakat yang perlu hiburan dan represing, semoga dengan hibah alat musik ini dapat menggali potensi warga disini”, tutur Haji Buyung.

Haji Buyung juga mengucapkan selamat tahun baru 2018 kepada warga lapas, semoga di tahun 2018 yang baik ini kita semua dapat menjalaninya dengan penuh rasa syukur dan lebih meningkat ibadah kepada Tuhan yang maha Esa.

“Teruslah bersemangat menjadi orang lebih baik lagi di tahun 2018 ini, dan jadikan masa lalu adalah pelajaran, dan taati proses hukum yang berjalan ,” pungkas Haji Buyung.

Selanjutnya hibah alat musik tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Kharuddin Syah yang di terima oleh Kalapas kelas IIA Rantau Prapat Muhammad Jahari Sitepu.

Dan Terlihat Bupati Haji Buyung menyumbangkan lagu bersama Kalapas Rantau Prapat Muhammad Jahari Sitepu yang di iringi musik band dari warga binaan Lapas Rantau Prapat.