Home » Berita dan Kegiatan » Ini Harapan Besar Bupati di Ultah Ke – 54

Ini Harapan Besar Bupati di Ultah Ke – 54

NA IX- X, (LK)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE yang Ke -54 Tahun hari ini, Sabtu, (9/3). Beliau dilahirkan di Pematang Siantar 9 Maret 1965.

Dikonfirmasi melalui media sosial dari berbagai elemen masyarakat Kharuddin Syah, SE sangat bahagia dan terharu dengan pemberian ucapan selamat dari keluarga besarnya semalam tepat pukul 00.00 WIB.

Dalam resepsi perayaan ulang tahun Bupati dilaksanakan di Aula Fajar Dolpa, beliau mengundang anak anak yatim piatu dan kaum duafa sebanyak 1.100 orang yang terdiri dari 200 orang nasrani dan 900 orang islam. Bingkisan yang diberikan berupa beras 10 kg dan uang santunan serta makan siang bersama.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Abdul Haris Rangkuty, M.AP dalam sambutannya yang mewakili dari Pemkab Labura mengatakan selamat ulang tahun bapak bupati ke 54 semoga panjang umur murah rezeki dan sehat selalu terus dapat mengemban tugas memimpin Labura, ujarnya.

“Semua orang punya harapan besar dan saya cukup simple semoga saya bisa jadi orang yang selalu berguna untuk orang lain. Saya ingin jadi pemimpin di Labura yang selalu bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya” ujar H. Buyung.

Siapapun yang akan menggantikan saya bisa mengikuti jejak saya yang mudah membantu kaum duafa dan fakir miskin, dan saya berjuang sekuat tenaga untuk membangun serta merenovasi rumah ibadah agar masyarakat nyaman untuk berzikir dan shalat, inilah harapan saya kepada putra dan putri saya, tambahnya.

Pengajian disampaikan oleh ustad Samsul Arifin Nababan dari Jakarta, selain itu juga turut hadir dalam acara ini seluruh pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Utara Forkopimda Labuhanbatu, Dandim 0209/LB, Kapolres, tuan guru naqsabandiyah se Labura, anak yatim piatu dan kaum duafa serta masyarakat Labura. (LK/ Yulia Atika, SH)