Home » Berita dan Kegiatan » IPHI Kabupaten Labura menggelar Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW

IPHI Kabupaten Labura menggelar Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Labura- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Tabligh Akbar Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kompek Mesjid Al-Munawaroh Bandar Durian (18/4).

Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW itu Langsung di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. kharuddin Syah, SE juga Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM beserta jajaran OPD.

Dalam sambutannya Bupati menyapaikan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus daerah IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara, atas pelaksanaan acara Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Saya melihat IPHI tetap komitmen melaksanakan syiar Agama Islam, disamping tugas utamanya, membantu dan membimbing serta meberikan manasik Haji kepada para calon jamaah Haji”ucap nya.

Lanjutnya, Haji Buyung menyatakan Isra’Mi’raj yang kita peringati siang ini merupakan peritiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW pada malam hari. Rasulullah diperjalankan dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsa di Palestina,kemudiaan Beliau di Mikrajkan ke Sidratul Muntaha hingga ke Mustawa.

Peringatan Isra’Mi’raj itu menghadir kan Ustadz Abdil Muhadir Ritonga dari kota medan yang dalam Tausiyah nya mengupas tentang Sholat.

Peringatan Isra’Miraj yang di selenggarakan oleh IPHI Kabupaten Labuhanbatu Utara juga di rangkai dengan pemberian santunan ke pada anak-anak yatim yang di serahkan langsung oleh Bupati dan juga Wakil Bupati.