Home » Berita dan Kegiatan » Ismail Rambe SE : P2WKSS Desa Simandulang Dapat Memberi Manfaat Dan Menambah Wawasan Bagi Warga Binaan

Ismail Rambe SE : P2WKSS Desa Simandulang Dapat Memberi Manfaat Dan Menambah Wawasan Bagi Warga Binaan

Labura – Camat Kualuh Leidong Hadiri Kegiatan Program Terpadu P2WKSS Tahun 2018 Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong, Selasa (10/4).

Acara dibuka langsung oleh Camat Kualuh Leidong Ismail Rambe SE.
Dalam sambutannya Ismail mengucapkan selamat datang di Desa Simandulang kepada Seluruh Jajaran OPD atau yang mewakili dan juga Tim Penggerak PKK Kabupaten.
“ini adalah merupakan pertemuan ke dua dimana dalam pertemuan saat ini saya melihat keluarga binaan sangat sedikit yang hadir” Ucap nya.
Maka saya berharap kepada Kepala Desa Simandulang agar dipertemuan selanjutnya dapat meningkatkan kehadiran warga binaan ucap Mantan Sekcam Aek Kuo Itu.
Kemudian arahan dari Ketua Pokja 1 yang di sampai kan oleh Ny Aek Khairul mengatakan bahwa Desa binaan P2WKSS Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong ini akan dibawa mewakili Kabupaten Labuhanbatu Utara, untuk dilombakan ditingkat Provinsi Sumatera Utara.
Dengan ditunjuknya Desa Simandulang ini sebagai Desa binaan P2WKSS merupakan kebanggaan bagi Desa, maka diharapkan kepada Kepala Desa,TP.PKK Desa Simandulang dan seluruh warga binaan agar lebih antusias dan bersemangat sehingga nantinya bisa menangĀ  di tingkat Provinsi bahkan sampai ketingkat Naisonal.
Diakhir sambutannya beliau mengatakan kepada TP. PKK Desa Simandulang yang utama di P2WKSS ini adalah wanita nya, yang mampu menjadikan keluarganya sehat sejahtera. Jadi didalam pembinaan ini di ajarkan keterampilan-keterampilan sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh masyarakat binaan sehingga dapat menjadi maju dan menonjolkan keterampilnya.
Turut hadir dalam acara Pembinaan Desa PTP2 WK SS Desa Simandulang Kecamatan