Home » Berita dan Kegiatan » Jalan Santai dan Senam Sehat Meriahkan HUT Korpri ke 46

Jalan Santai dan Senam Sehat Meriahkan HUT Korpri ke 46

Labura – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 tahun, DPD Korpri Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar jalan santai dan senam sehat serta pengundian lucky draw yang di pusatkan di lapangan Bayangkara Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Jumat (24/11).

Jalan santai dan senam sehat diikuti langsung Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara,MM, Sekdakab Labura Drs. Ahmad Fuad, M.Si, Para staf ahli, asisten Bupati, jajaran OPD, Forkopimca Kualuh Hulu, ASN, TNI, Polri, Bank Sumut, Bank BRI, BPJS Kesehatan, pelajar, dan perwakilan masing-masing Kecamatan se Labura.

Sebelum melepas peserta jalan santai, Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM mengucapkan apresiasi kepada DPD Korpri Labura dan BKD Labura yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini, baik bagi kesehatan juga menjalin silaturahmi dengan ASN lainnya.

“Ini langkah yang baik, selain membuat tubuh sehat juga dapat bersilaturahmi dengan sesama Korpri lain”, ucap Mas Dwi.

Peserta jalan santai di lepas oleh Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, di dampingi Sekda Dra. Ahmad Fuad, Kaban BKD, menuju rute yang sudah di tentukan panitia dengan pengawalan dari mobil patwal Satlantas Polsek Kualuh Hulu, SatpolPP, dan Patwal Dishub Labura.

Setelah jalan santai di lanjutkan dengan senam sehat dan di lanjutkan pengundian lucky draw yang merebutkan 93 jenis hadiah dengan hadiah utama 2 unit kulkas dan 1 unit sepeda gunung.