Home » Berita dan Kegiatan » Jenguk Tuan Guru di RSUD – Bupati: Tingkatkan Mutu Pelayanan

Jenguk Tuan Guru di RSUD – Bupati: Tingkatkan Mutu Pelayanan

Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah SE yang akrab disapa Haji Buyung, Kamis pagi tadi menjeguk warga yang sakit Tuan guru H. Khalifah Syukur Aritonang dari desa Lobu Rampah, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (14/12).

Tuan Guru Syukur dirawat di RS Umum Daerah, Jl Lintas Sumatera, Aek Kanopan Labuhanbatu Utara, karena menderita pembengkakan paru-paru kronis dan telah terjadi infeksi, dan masuk rumah sakit beberapa hari yang lalu.

“Beliau adalah ulama dan orang soleh. Juga ramah dengan siapapun”, tuturnya pada saat menjelaskan kepada petugas yang mengobati.

Kedatangan Kharuddin yang tiba-tiba menimbulkan keterkejutan pihak rumah sakit. Terutama kedatangan pejabat yang turut mendampinginya

adapun saat ditanya soal aktivitasnya hari ini tidak hanya menjenguk orang sakit tetapi juga untuk mengecek pelayanan Rumah sakit umum.

“menjenguk orang sakit adalah kewajiban seorang muslim terhadap muslim yang lain, dan untuk rumah sakit saya minta untuk meningkatkan mutu pelayanannya serta selalu jaga kebersihan”, ucap orang nomer 1 di labura yang di kenal dekat dengan masyarakatnya ini.

Di sela-sela kunjungannya Kharuddin juga menghampiri keluarga-keluarga pasien yang lain, untuk memberi motivasi serta dukungan moril

“Menjenguk orang yang sakit ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada si sakit & keluarganya, serta turut merasakan kesusahan mereka sehingga mengurangi kesusahan dihati mereka”, imbuhnya.