Home » Berita dan Kegiatan » Kantor Kemenag Labura di Bangun Tahun 2019

Kantor Kemenag Labura di Bangun Tahun 2019

Labura – Tahun 2019 direncanakan Kantor Kementerian Agama akan dibangun di Labuhanbatu Utara. Hal itu diungkapkan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE saat memberikan arahan pada acara pisah sambut Kakankemenag yang berlangsung sederhana dan berlangsung dengan penuh kekeluargaan .

“Saya sudah berkordinasi dengan Ketua DPRD Labura. Mudah-mudahan tahun 2019 Kantor Kemenag Labura dibangun sehingga tidak perlu ngontrak-ngontrak lagi,” katanya di hadapan hadirin termasuk dari Kemenag Simalungun.

Dikatakannya, rencana itu tidak terlepas dari upaya Drs H Saparuddin MA selaku Kakan Kemenag yang bertugas lebih 5 tahun di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu. “Ini merupakan kerja keras Kakan Kemenag yang lama yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan di Labura,” sebutnya.

Jadi, tambahnya dengan nada becanda, Kakan Kemenag yang baru yaitu Agus Priadi SAg MSi menerima enaknya. “Jadi Kakan Kemenag yang baru tinggal enaknya,” katanya yang disambut senyum sejumlah hadirin.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Tata Usaha Kemenag Labura H Ibrahim Sihombing SH MAP pada acara Pisah Sambut Kakan Kemenag Labura di aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, tahun depan Pemkab Labura akan membangun Kantor Kemenag,” katanya dalam sambutan saat menjadi ketua panitia pada acara tersebut.