Home » Berita dan Kegiatan » Kemah Dakwah BKPRMI Ke IV

Kemah Dakwah BKPRMI Ke IV

Labura-Periode ini Kaderisasi BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Utara berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang baik, Kader-kader yang demikian menjadi aset bagi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara,Ucap Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara, MM saat Pembukaan Kemah Dakwah ke 1V DPD BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Utara yang di laksankan Kamis malam (12/4) di Damuli.

Dwi juga menyapaikan dengan di selenggarakannya Kemah Dakwah ini akan menyatukan pikiran kita, memperkuat niat kita, membulatkan tekat kita untuk menjadi Remaja yang Islamik, yaitu Remaja yang benar-benar menjaga Ahlak, Remaja yang mengerjakan segala perintah Allah SWT dan menjauhi segala yang di larang Allah SWT.

“Ini berbeda dengan Event-event yang lain oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara memberikan Penghargaan setinggi-tinggi nya dan Aprisiasi kepada seluruh Panitia DPD BKPRMI Labura”Ucap nya.
Terlihat luar biasa antusias warga yang hadir pada malam Pembukaan Kemah Dakwah DPD BKPRMI hampir mencapai 1000 orang yang hadir, panitia juga mengadakan Pestifal Anak Soleh serta di rangkai dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H.