Home » Berita dan Kegiatan » Kerajinan, Keterampilan, dan Pertanian Andalan Desa Padang Maninjau

Kerajinan, Keterampilan, dan Pertanian Andalan Desa Padang Maninjau

Labura – Desa Padang Maninjau terpilih menjadi desa binaan Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk mengikuti lomba desa/Kelurahan ditingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018. Hal itu di ungkapkan Camat Aek Kuo Diapari, SE saat menghadiri rapat bersama jajaran OPD Labuhanbatu Utara, PKK, dan perangkat desa se Kecamatan Aek Kuo.

“Kita bersyukur, Desa Padang Maninjau terpilih mewakili desa di Labuhanbatu Utara untuk mengikuti Lomba Desa/Kelurahan di tingkat Provinsi Sumut tahun ini”, tuturnya.

Mantan Sekcam Marbau ini juga mengatakan dengan kerja keras dan kebersamaan para perangkat desa serta di dukung oleh masyarakat, diyakinkan Desa Padang Maninjau dapat meraih keberhasilan yang di inginkan.

“Selain sektor kerajinan, keterampilan, dan pertanian, yang kami andalkan di Desa Padang Maninjau ini adalah proses pelayanan administrasi bagi masyarakat yang ekstra”, pungkas Diapari.

Terlihat beberapa jajaran OPD Labura memperaentasikan dan memberikan arahan kepada perangkat desa, PKK, dan masyarakat Padang Maninjau yang menjadi desa binaan Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2018.