Home » Berita dan Kegiatan » Kharuddin Syah Dinobatkan Tokoh Peduli Pendidikan dan Media Massa Peduli Masyarakat

Kharuddin Syah Dinobatkan Tokoh Peduli Pendidikan dan Media Massa Peduli Masyarakat

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pendidikan dan Media Massa Peduli Masyarakat oleh Rektor UIN Medan Prof. DR. H. Saidurrahman. M. Ag di Kampus UIN Medan, penghargan yang sama juga diberikan kepada ibu Rayati Syafrin Pimpinan Harian Waspada saat acara penyerahan penghargaan oleh Rektor UIN, Rabu (17/5).

Disela penyerahan penghargaan, Bupati Labura yang juga di sapa Haji Buyung ini menyampaikan akan terus melakukan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Labura, baik pembangunan sarana prasarana pendidikan, kelas unggulan, beasiswa bagi masyarakat Labura yang berprestasi maupun kurang mampu, dan sebagainya akan tetap di upayakan menjadi program utama.

“Akan terus berupaya memperbaiki dunia pendidikan di Labura, demi kecerdasan masyarakat Dibumi basimpul kuat babontuk elok”, tegas Haji Buyung

Orang nomor satu di Labura ini dinobatkan sebagai Bupati sebagai Tokoh Peduli Pendidikan Pembelajar Berdasarkan Nilai nilai Islam dari Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.