Home » Berita dan Kegiatan » KOMANDAN ANGKATAN LAUT TANJUNG BALAI LANTIK P4GN LABURA

KOMANDAN ANGKATAN LAUT TANJUNG BALAI LANTIK P4GN LABURA

Labura – Pelantikan Satuan Tugas Pemberantasan, Pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN ) Kabupaten Labuhanbatu Utara resmi dibuka Di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Selasa (27/3).

Pada Arahan yang disampaikan Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE melalui Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan Wadan Palaksa Taryono, SH.MH menyampaikan pelantikan ini menjadi babak baru dalam menanggulangi tindak pidana narkotika di kalangan masyarakat dalam upaya pemberantasan tindak pidana narkotika.

Oleh karena itu, dengan telah dilantiknya saudara-saudara menjadi satgas P4GN ini, segera melaksanakan tugas pokok satgas masing-masing.

“ Saya berharap,  Operasional satgas P4GN juga harus dilakukan secara terpadu dan terkoordinir melalui kerjasama program kerja yang sinergis dan komprehensif” Harap Wadan.

Lanjutnya,di daerah kita narkoba sudah menjadi ancaman yang serius. Kita tidak mau peredaran gelap narkotika terus berlangsung tanpa bisa dicegah, korban pecandu narkotika dan ketergantungan tiap hari terus bertambah dan usaha kita untuk merehabilitasi pecandu dari ketergantungan narkotika telah kita laksanakan, namun sampai saat ini di lapangan narkotika terus bertambah penggunanya.

Untuk itu, kepada pengurus Satgas P4GN setelah pelantikan ini agar membuat pertemuan intern. Sosialisasikan P4GN di masyarakat, di sekolah, perguruan tinggi dan di kalangan ormas maupun okp.

“Saya tidak mau Satgas P4GN hanya tinggal di papan nama, tapi kegiatan pelaksanaannya yang saya mau dan sudah di nanti-nanti masyarakat. Marilah kita putus mata rantai peredaran gelap narkotika dan wujudkan labuahanbatu utara bersih narkoba” Ucap Wadan.

Turut hadir, Pejabat Sekda Labuhanbatu Utara H. Habibuddin Siregar, AP.M.AP, Asisten III Abdul Haris Rangkuti dan Pimpinan OPD Labura.