Home » Berita dan Kegiatan » Komunitas Rumah Komunikasi Lintas Agama Sumut Berkunjung Ke Labura

Komunitas Rumah Komunikasi Lintas Agama Sumut Berkunjung Ke Labura

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara, MM menyambut kedatangan rombongan Hj. Bunda Indah selaku ketua Rumah Komunikasi Lintas Agama Sumatera Utara (Sumut) di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Selasa (21/11).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labura mengucapkan selamat datang di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok, kepeda seluruh rombongan Komunikasi Lintas Agama Sumatera Utara, beliau juga mengapresiasi dan menyambut baik atas kegiatan yang di lakukan oleh Rumah Komunikasi Lintas Agama Sumatera, semoga kegiatan yang akan di selenggarakan nanti dapat membawa berkah untuk Sumatera Utara.

Mas Dwi juga mengatakan Insya Allah gagasan dan pikirin Bunda ini bisa kita jadikan cikal bakal dan akan kita kembangkan di Labuhanbatu Utara.

Hj. Bunda Indah menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan ke Labuhanbatu Utara untuk menjalin silaturahmi dan mengundang Pemkab Labuhanbatu Utara dalam acara dialog “Umat Beragama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Sumatera Utara” yang akan di selenggarakan pada Hari, Tanggal, Kamis, 7/Desember/2017, di Gedung MICC, dengan menghadirkan Narasumber Kapolri Jendral (Pol) Prof. Drs.H. Muhammad Tito Karnavian, MA, ph.D, Bunda Indah juga mengharapkan kepada Pemkab Labura agar mengirim perwakilan untuk menghadiri acara tersebut.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa saling mencitai dan menyayangi antar sesama sehingga seluruh masyarakat di Sumut dapat bekerjasama untuk terciptanya keamanan dan perdamaian di Sumatera Utara.

Pada acara itu juga hadir Staf Ahli Sekda Kab Labuhanbatu Utara, Sukisman,Agusman,Kabag Humas Timbul Harianja,Kabag Umum,Muhammad Ikhsan Ketua MUI Labura dan juga Ketua FKUB, Drs.H.Aminurasid Aruan, Kapolsek Kualuh Hulu, Akp.R.Sihombing,SH, beserta tokoh Agama Kabupaten Labura.