Home » Berita dan Kegiatan » Koran Labura Berkarya Edisi 29 Februari 2017 Telah Terbit

Koran Labura Berkarya Edisi 29 Februari 2017 Telah Terbit

AssalamualaikumWr, Wb. Alhamdulillah, Marilah sama kita panjatkan atas puji syukur kita kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan begitu banyak rahmat-Nya sehingga sampai pada saat ini di Tahun 2017 ini kita masih dapat menyelesaikannya dan menerbitkan Media Informasi Kabupaten Labuhanbatu Utara ‘Labura Berkarya’ edisi ke 29 Bulan Februari 2017. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Labura, Bapak wakil Bupati serta Ketua DPRD Labura dan semua anggota Tim redaksi yang telah bekerja keras dalam pengerjaan media informasi ini dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendampingi kami.

Dalam edisi ini, kami masih mengulas semua tentang kegiatan-kegiatan Kepala daerah Pemkab Labuhanbatu Utara, Kegiatan SKPD Labuhanbatu Utara, perkembangan pembangunan, kegiatan siswa/siswi, artikel kesehatan dan seputar informasi yang akan menambah wawasan bagi masyarakat.

Mungkin masih banyak lagi kekurangan dan kesalahan dari penulisan media informasi ini. Maka dari itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk membenahi kekurangan dan kesalahan sehingga menjadikannya lebih baik

Adapun jika di temukan kata-kata yang terlihat kurang pro dengan nama dan jabatan, itu bukanlah maksud kami. Tapi kami mencoba memberikan yang terbaik , dengan itu berikanlah saran dan kritik supaya dapat di jadikan bahan introspeksi bagi Media Labura Berkarya tercinta ini. Sehingga Media Informasi ini akan lebih maju lagi kedepan dan dimasa masa yang akan datang.

Dengan itu juga saya Drs. Sugeng selaku Pemimpin redaksi Labura Berkarya yang sekaligus Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labura yang baru mengucapkan selamat membaca dan saya mengharapkan kedepan Bapak dan Ibu dapat memberikan sumbangsi pemikiran yang baik demi terciptanya Labura Berkarya yang dicintai di hati masyarakat. Dan di akhir kata marilah sama kita membangun kabupaten labuhanbatu utara ini bersama-sama dengan saling rangkul dan berikan kritik yang membangun demi Bangkitnya LABURA BERKARYA.

Akhirnya kata, saya Drs. Sugeng Pimpinan Redaksi Labura Berkaya mengucapkan selamat membaca dan SALAM REDAKS!

Salam,

Pimpinan Redaksi Labura Berkarya
(Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara)

Drs. Sugeng
NIP. 19631028 199303 1 004

Download Koran Labura Berkarya Edisi 29 Februari 2017 Pada Link di Bawah ini:

DOWNLOAD (17 MB)