Home » Berita dan Kegiatan » Kotedra Akan Segera di Relokasi

Kotedra Akan Segera di Relokasi

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE bersama Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol CZI Denden Sumarlin, dan OPD Labura mengunjungi kandang ternak babi milik Kelompok ternak dos roha Aek Kanopan (KOTEDRA) yang berada di Wonosari Lingkungan III Aek Kanopan terkait akan di relokasinya ternak tersebut ke daerah yang lebih baik sesuai dengan perda yang berlaku.

Dilokasi tersebut Bupati bersama ketua DPRD, anggota DPRD Provinsi, Dinkes, Camat Kualuh Hulu, dan ketua FKAG sempat diskusi kecil tentang cara relokasi dan pemanfaatan lahan usai direlokasi ke tempat yang baru.

Diskusi yang dilaksanakn tidak jauh dari kandang ternak babi itu mendapat perhatian antusias oleh warga sekitar yang juga sudah tidak sabar kapan ternak-ternak tersebut dipindahkan.

“Besok undang seluruh pemilik ternak yang ada disini rapat di Kantor Bupati, dan mau tidak mau ini harus di relokasi, soal lahannya disitu nanti kita bicarakan”, ucap Bupati H. Kharuddin Syah,SE

Hal senada juga di ungkapkan masyarakat sekitar yang berharap segera untuk di relokasikannya ternak-ternak babi yang berada persis di arel tempat tinggal mereka.

“Baunya pak yang membuat tidak nyaman, mohonlah segera direlokasikan ke tempat yang lebih baik”, ucap masyarakat sekitar yang tidak ingin di sebutkan namanya.