Home » Berita dan Kegiatan » Kualuh Hulu Champion Piala Bupati Cup 2017

Kualuh Hulu Champion Piala Bupati Cup 2017

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE mengapresiasi tim sepak bola Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan yang telah bermain apik dan sportif saat bertanding di babak final Bupati CUP 2017. Hal itu dikatan Bupati usai pertandingan berlangsung di lapangan Porku Perkebunan Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Senin (27/11).

Apresiasinya tersebut di ungkapkan Bupati dengan memberikan bonus sebesar 1 juta kepada tim pemenang juara I yaitu Kecamatan Kualuh Hulu dan 500 ribu kepada juara II tim Kecamatan Kualuh Selatan.

“semoga kalian lebih semangat lagi berlatih”, tutur Kharuddin Syah saat menyerahkan bonus kepada juara I dan II.

Beliau juga menyerahkan langsung piala kepada pemenang juara III Kecamatan Aek Natas dan Juara IV Kecamatan Marbau yang sebelumnya sudah lebih dulu bertanding.

Sebelumnya Bupati yang disapa Haji Buyung ini hadir di saat babak kedua dan langsung ikut menyaksikan pertandingan babak penentuan di dampingi Ketua KONI Labura Maria Musa, Kadis Perhubungan Hery Wahyudi, SSTP, Kabid Olahraga Sumardi, Camat Kualuh Hulu Jhon Fery, SSTP, Camat Kualuh Selatan Samsul Tanjung, Kadis Sosial Ahmad Sampurna, Kabag Umum Muhammad Ikhsan,SSTP, dan Sekretaris KNPI Labura Drs. Montang Siagian.