Home » Berita dan Kegiatan » Kunjungi Kantor Desa Simonis, Ini Pesan Wabup.

Kunjungi Kantor Desa Simonis, Ini Pesan Wabup.

Labura – Untuk menjadi Pemerintah yang kuat, harus dimulai dari diri sendiri. Seperti kebersihan, kerapian, dan kekompakan. Kalau semuanya itu sudah dilaksanakan barulah kita bisa mengendalikan masyarakat dengan baik.

Hal itu diungkapkan Wakil bupati Drs. Dwi Prantara, MM kepada aparat desa, kepala dusun, dan PKK saat melaksanakan kunjungan kerja ke desa Simonis Kecamatan Aek Natas, Rabu (14/3).

“Kuatkan dulu di perangkat desanya, seperti pakai seragam yang rapi, pakai sepatu, dan jaga kekompakan. Agar warga melihat, bahwa aparat desa nya sudah jauh lebih baik.  Pasti masyarakat juga akan dapat menirunya”, ucap Dwi

Wabup yang di dampingi  Camat Aek Natas Drs. Adlin Sinaga, dan juga beberapa OPD Labura diantaranya Kadis PU Edwin, Kadis PMD Sofyan Yusma, Sekretaris Perkim Mujiono, Kabid KIP Diskominfo Eko Suhendro, dan beberapa kabid lainnya terus menyampaikan motivasi kepada Desa Simonis untuk selalu menjadi desa yang lebih baik, baik administrasinya, lingkungannya, dan pelayanan kepada masyarakat serta mengingatkan untuk menggunakan ADD dengan baik dan bermanfaat.

“Yang perlu diingat pak Kades, gunakanlah ADD dengan baik, pergunakan sebaik mungkin dan prioritas, jangan untuk kepentingan pribadi”, pungkasnya.