Home » Berita dan Kegiatan » Labura Kedatangan Tamu Istimewa Saat Safari Subuh

Labura Kedatangan Tamu Istimewa Saat Safari Subuh

Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan Safari Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Nurul Iman Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (23/7).

 

Pada Safari Subuh kali ini sangat terlihat istimewa karena hadir nya Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) terpilih Musa Rajeksyah beserta Usatadz Dr.H.Ardiansyah,Lc yang juga menjabat sebagai Sekretaris umum MUI Sumut.

 

Sambutan Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE melalui camat Kualuh  Selatan Samsul Tanjung menyampaikan, selamat datang kepada Wakil Gubernur Sumut terpilih di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok. “Semoga kedatangan Wagub Sumut terpilih di daerah kami membawa berkah, dan ini merupakan suatau kehermotan tersendiri bagi kami khususnya warga Kecamatan Kualuh Selatan”,ucap Samsul.

 

Samsul menambahkan bahwa kegiatan Safari Subuh yang setiap hari Ahad di laksanakan ini juga mempunyai uang kas hasil dari infak para jamaah, yang nanti nya uang infaq para jamaah akan di gunakan untuk memberangkatkan Umroh para pejuang Sholat Subuh, dan akan di umumkan saat kegiatan pembukaan MTQ tingkat Kabupaten pada tahun mendatang bertempat di Kecamatan Kualuh Selatan.

 

Kemudian ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Wagub Sumut terpilih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara atas sambutan yang di lakukan.

 

“Kedatangan kami ke Labura adalah memenuhi undangan Bapak Bupati Labura dalam rangka HUT Labura yang ke 10”,ucap Ijek.

 

Ijek menambahkan, bahwa ini adalah kunjungan pertama untuk Kabubeten/Kota se Sumut saat di tetapkan sebagai pemenang bersama Edy Rahmayadi oleh KPU Sumut.

“Kabupaten Labura adalah yang pertama saya kunjungi setelah kami di tetap kan sebagai pemenang”,ucap nya.

 

Lanjutnya, mari kita bangun bersama Provinsi Sumatera Utara untuk 5 tahun ke depan, jangan ada lagi perselisihan antara kita sebab pesta demokrasi yang kita lakukan di Sumut telah usai, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut terpilih sudah di umumkan oleh KPU Sumut.