Home » Berita dan Kegiatan » Labura Peduli Korban Gempa Pidie

Labura Peduli Korban Gempa Pidie

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Dwi Prantara melepas tim Palang Merah Indonesia (PMI), Jumat (6/1) di halaman Kantor Bupati untuk penyerahan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Pidie Jaya Prov. NAD yang dihadiri oleh ketua PMI Kab. Labura maupun Sekretaris Dinas Sosial.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dan berempati terhadap bencana yang dirasakan saudara-saudara kita di Pidie Jaya. Alhamdulillah, bantuan dari masyarakat Labura untuk korban gempa Pidie Jaya terkumpul Rp. 15 juta, beras 31 zak dan pakaian layak pakai 5 kotak,” sebut ketua PMI, Syofyan Yusma.

Wakil Bupati Labura mengucapkan terima kasih kepada PMI Labura dan petugas posko yang peduli dalam kegiatan sosial seperti ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Semua ini merupakan suatu wujud syukur. Kita diberi kesehatan, maka kita peduli dengan saudara kita yang butuh perhatian. Walau jumlah tidak seberapa, namun Labura memiliki elemen-elemen masyarakat yang berjiwa sosial dan suka menolong,” papar Wakil Bupati