Home » Berita dan Kegiatan » Lagi, Bupati Salurkan CSR Bank Sumut

Lagi, Bupati Salurkan CSR Bank Sumut

Labura – Bupati H. Kharuddin Syah, SE selalu ingin mewujudkan kepeduliannya terhadap anak didik yang menimbah ilmu di perguruan tinggi yang berasal dari Labura.

Hal itu terlihat saat Kharuddin Syah menyerahkan 4 unit laptop kepada mahasiswa asal Labura yang berkuliah di perguruan tinggi Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Sabtu (15/9).

Pada kesempatan tersebut bupati menjelaskan mahasiswa penerima laptop ini merupakan mahasiswa berprestasi kurang mampu yang menimba ilmu di USU melalui jalur undangan. Penyerahan laptop tersebut merupakan bantuan dari Bank Sumut cabang Aek Kanopan melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Ini merupakan bantuan CSR dari Bank Sumut Cabang Aek Kanopan dan ini sudah beberapa kalinya CSR diberikan pada mahasiswa asal Labura. Bank Sumut sangat peduli terhadap dunia pendidikan anak Labura”,ucapnya.

Ketua PD II FKPPI Sumut ini juga mengharapkan kepada mahasiswa yang mendapat bantuan laptop untuk semakin bersemangat dalam menimba ilmu dan memberikan nilai terbaik agar nantinya selalu menjadi mahasiswa berprestasi.

“Kita selalu mencoba pendekatan kepada setiap perusahaan, termasuk PT. Bank Sumut Aek Kanopan untuk menyalurkan CSR nya. Baik untuk membangun pendidikan dan lainnya”, pungkasnya.

Adapun yang menerima bantuan CSR Bank Sumut Melia Atary Manulang Mahasiswa Teknik Industri USU asal Kecamatan NA IX-X, Siti Hapsah Hasibuan Akutansi USU asal Kecamatan Aek Natas, Lina Wirda Munthe Akutansi USU asal Kecamatan Aek Kuo, dan Siti Marhamah Akutansi UMN asal Kecamatan Kualuh Hulu.