Home » Berita dan Kegiatan » Lanjutan Pembinaan PT. P2W-KSS Desa Teluk Binjai

Lanjutan Pembinaan PT. P2W-KSS Desa Teluk Binjai

Labura – Lanjutan Pembinaan PT. P2W-KSS di Desa Teluk Binjai Kecamatan Kualuh Hilir pada hari Rabu (11/4) bertempat di Kantor Kepala Desa Teluk Binjai Kecamatan Kualuh Hilir.

Pembinaan Desa PT. P2W-KSS di buka langsung oleh Camat Kualuh Hilir Abdul Pattah. Dalam sambutannya dia menyampaikan agar laporan kehadiran dari semua TP. PKK Desa Se Kecamatan Kualuh Hilir pada acara ini untuk di sampaikan kepada TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara tembusan Camat Kualuh Hilir.

“Sehingga kita bisa ambil sikap terhadap TP. PKK Desa yang tidak aktif dalam setiap kegiatan PKK di Kecamatan Kualuh Hilir bahkan kalau perlu Dana PKK yang di anggarkan dalam ADD/DD di hilangkan”ucap orang no satu di Kecamatan Kualuh Hilir itu.

Beliau juga berharap kepada TP.PKK Desa Se Kecamatan Kualuh Hilir dapat benar-benar serius mendengarkan Arahan dan binaan dari TP. PKK  Kabupaten sehingga kita dapat benar-benar melaksanakan kegiatan PT. P2W-KSS ini.

Ada pun arahan dari Tim Koordinator TP. PKK  oleh Muslim Sipahutar menyapaikan ke pada Ketua TP. PKK Desa Teluk Binjai mengatakan dimana sudah ada peningkatan Tahun pertama ini,Tahun pertama warga binaan cukup 35 orang dan di SK kan, kemudian di Tahun ke dua warga binaan menjadi menjadi 70 orang dan di SK kan juga.

Muslim juga mengatakan ke pada warga binaan agar di buat Kegiatan nya seperti membuat Keterampilan,Pendidikan dan harus di dokumentasikan semua dokumentasi itu menjadi bahan  Ekspose nanti nya.

PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara yang di sampaikan oleh Ny. Eci Irwansyah  mengatakan mengenai PT. P2W-KSS ini ada tiga rawan, yaitu rawan Ekonomi, rawan Kesehatan dan rawan Pendidikan.