Home » Berita dan Kegiatan » Lantik Sekretaris Daerah Labura, Wabup : Minta Berikan Keteladanan

Lantik Sekretaris Daerah Labura, Wabup : Minta Berikan Keteladanan

 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara MM, melantik Pj. Sekretaris Daerah H. Habibuddin Siregar AP, M.Ap. Dwi mengingatkan untuk memberikan contoh dengan keteladanan yang baik kepada bawahan.

“Kepada saudara penjabat Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik saya ingatkan, bekerjalah dengan santun dan menggunakan hati nurani, berikan contoh dengan keteladanan yang baik kepada bawahan, sehingga diharapkan dapat mengayomi seluruh aparatur sipil negara yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.” kata Dwi di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jumat (23/03).

Kemudian Dwi menekankan kepada seluruh kepala OPD yang hadir, bahwa dirinya akan senantiasa menilai dan mengevaluasi kinerja para kepala OPD. Peningkatan kinerja tersebut antara lain ditunjukkan dengan peningkatan disiplin diri dan PNS pada unit kerja kepala OPD dan peningkatan kemampuan kepala OPD dalam mengelola pemerintahan, pelayanan publik, kemasyarakatan dan keuangan serta penilaian lainnya.

Pelantikan pejabat Sekda ini juga menunjukkan keseriusan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam mengelola sumber daya manusia aparatur yang ada. Dwi mengaku, pejabat Sekda yang ditunjuk adalah orang yang mampu bekerja dengan baik, menjalankan fungsi-fungsi birokrasi, dan memiliki loyalitas terhadap pimpinan. sehingga bermuara pada peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Kita optimis jika tanda-tanda peningkatan kinerja aparatur telah mulai kita rasakan. maka saya yakin, tiga pilar utama percepatan pembangunan yaitu pembangunan di bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan ekonomi serta pembangunan bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia dapat tercapai dengan baik.” Ungkap Dwi.

Pelantikan Pj. Sekretaris Daerah dihadiri oleh para kepala OPD Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Camat se Kabupaten Labuhanbatu Utara.