Home » Berita dan Kegiatan » Laporan Hasil SAKIP Tahun 2016, Labura Peringkat-4 se-Sumut

Laporan Hasil SAKIP Tahun 2016, Labura Peringkat-4 se-Sumut

Laporan SAKIP Tahun 2016 Labura Peringkat 4 Se Sumut (1)

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah,SE menerima laporan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2016 yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Asman Abnur di Hotel Grand Panghegar, Jalan Merdeka Bandung, Bandung Jawa Barat, Rabu (25/01).

Hasil evaluasi pemkab labura menempati urutan ke 4 dari 33 kabupaten/kota Se Sumatera Utara dengan nilai 51,11 persen yang posisi pertama di duduki Kabupaten Sibolga, Kedua Tanjung balai dan ketiga Tebing Tinggi.

Dengan hasil tersebut pemkab labura belum merasa besar hati dengan apa yang dicapai pada tahun ini, sehingga akan terus berupaya meningkatkan akuntabilitas kinerja instansi agar prestasi dapat diwujudkan, ungkap Kabag Organisasi Putra Zulad, AP.

“Walaupun masih kabupaten baru, labura sudah bisa menempatkan diri sejajar dengan kabupaten lain, dan akan terus berusaha meningkatkan kinerja instansi pemerintah agar bisa lebih baik dari yang saat ini”, cetus Putra Zulad, AP yang juga mantan kabag Tata Pemerintahan Setdakab.Labura.

Laporan hasil evaluasi tersebut mencakup Wilayah I yang terdiri dari seluruh Sumatera, Banten dan Jawa Barat.

Keterangan Gambar : Bupati labura H.Kharuddin Syah,SE saat menerima Laporan hasil Evaluasi SAKIP oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Asman Abnur.