Home » Berita dan Kegiatan » Layani Masyarakat, Launching Tilang Keliling Di Kantor Bupati Labura

Layani Masyarakat, Launching Tilang Keliling Di Kantor Bupati Labura

Di hari Jadi pemerintah kabupaten labuhanbatu utara (Labura) yang ke 9 tahun 2017 tepat nya pada hari jum, at 21 juli ini Pemkab Labura mendapat Mobil Layanan Masyarakat Tilang Kelilling dari kejari Labuhanbatu Rantauprapat , untuk menciptkan pelayanan dan mempermudah masyarakat yang kena tilang , kejari labuhanbatu melakukan Lounching Mobil Tilang Keliling acara louncing di laksanakan di kompleks kantor Bupati labuhanbatu utara (Labura ) selasa, 18/7.

acara louncng layanan masyarakat tilang keliling ini Dihadiri Kejari Labuhanbatu Setyo Pranoto, Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Labuhanbatu Soubandi , Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin M ,para Camat , para pimpinan SKPD, sejumlah Kepala Desa/lurah , Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu.

Kejari Labuhanbatu Setyo P mengatakan kejaksaan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaksa bukan hanya sebagai penuntut saja, selain itu jaksa juga berusaha melayani masyarakat. Khusus nya di kabupaten labura, di kesempatan ini kejari meloncingkan pelayanan tilang berbasis online, hal ini untukmempermudah masyarakat labura mengingat jarak tempuh yang jauh dan banyak menghabis kan waktu , jadi untuk membayar tilang sudah di sedia kan di labura ini .

Kami sangat mengucapkan terimaksih kepada pemkab labura dan bupati labura. Semua ini di wujudkan demi meringankan beban ongkos ke labuhanbatu untuk mengurus tilang. dengan membayar tilang melalui online , maka uang nya langsung masuk ke kas negara , dan Mobil tilang nya nanti akan di tempat kan di kantot Dians pendapatan labura setiap hari selasa , dan seterus nya nanti akan di tempat kan pelayanan tilang nya di kantor Dishub labura /di terminal , agar mudah terlihat masyarakat Mobil pelayanan tilang keliling ini. kata Setyo .

di kesempatan itu , Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu Soubandi mengatakan, apresiasi kepada kejari labuhanbatu karena telah melakukan terobosan terobosan dalam melayani masyarakat dan Berterima kasih pada kejari labuhanbatu yang telah membantu proses tilang keliling.

Kasat lantas Polres labuhanbatu Sawangin M menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas agar melengkapi surat-surat kendaran dan memasang rambu-rambu lalu lintas di kendaraan nya seperti menggunakan lampu , kaca sopion dan lainnya , dan Mari kita bekerja sama untuk keselamatan anda di jalan. kata Sawangin.

Wakil Bupati Drs Dwi Prantara pun mengucap kan terima kasih dan ini adalah perdana di labura ini , jadi kami akan memanfaat proses tilang ini untuk membantu masyarakat dalam kepengurusan tilang, cara ini dapat mempermudah masyarakat dan hemat serta tidak lagi cape ke rantauprapat . kata Dwi.

dalam Louncing tilang keliling ini, dilakukan Simulasi dan petugas memberikan petunjuk kepada yang kena tilang serta dapat membayar denda nya , baik tunai maupun melalui ATM layanan telah tersedia di Layanan tilang keliling tersebut. (st)