Home » Berita dan Kegiatan » Lebaran Tahun Ini Tidak ada Open House

Lebaran Tahun Ini Tidak ada Open House

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE yang diwakili oleh Staf ahli bidang Ekonomi Pembangunan Sukisman S.Sos M.Si menyampaikan Lebaran tahun ini tidak mengadakan Open House di rumah dinas Bupati.

“Pada hari ini 1 Syawal 1439 H, saya tidak mengadakan Open House di rumah dinas Bupati seperti biasanya.” Ucapnya di Halaman Mesjid Raya Al-Aman Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (15/06/2018).

Hal tersebut dikarenakan adanya himbauan pemerintah pusat. Pemerintah daerah akan melaksanakan halal bihalal pada tanggal 21 Juni 2018 atau hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara.

Lanjutnya dirinya mengharapkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, bagi masyarakat Labuhanbatu Utara, hendaknya menjadikanya sebagai momentum untuk memotivasi membangun, mengejar ketertinggalan, untuk mengadakan perubahan-perubahan yang lebih baik, dan lebih maju.

“Mari kita satuan hati, satukan niat, satukan tekad untuk membangun Labuhanbatu Utara yang sama kita cintai dan banggakan ini.” ujarnya.

Hafiz Internasional H. Rahmad Batubara SQ, ditunjuk sebagai imam Sholat Idul Fitri 1439H di Mesjid Raya Al-Aman Aek Kanopan.

Sedangkan, bertindak sebagai Khatib Ketua MUI kecamatan Kualuh Hilir Jalaluddin Sayuti Sitorus, S.Ag, pengisi Tausyah yang dihadiri ribuan masyarakat dari Labura