Home » Berita dan Kegiatan » Lepas Peserta LPI – Bupati: Pertahankan Prestasi

Lepas Peserta LPI – Bupati: Pertahankan Prestasi

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE, lepas peserta LPI (Liga Pendidikan Indonesia) Tingkat SMP/SMA yang akan diberangkatkan ke Medan Provinsi Sumatera Utara di Halaman Kantor Bupati, Kamis (14/12).

Pada arahannya Kharuddin berharap para peserta memberikan hasil yang maksimal, bermain dengan sportivitas serta tetap jaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu Utara. “Jaga emosional dan hindari jangan sampai terjadi benturan fisik”, ucapnya.

Liga Pendidikan Indonesia adalah Kompetisi sepakbola antar sekolah SMP dan SMA sederajat se Indonesia; Diselenggarakan secara berjenjang, mulai dari KabupatenKota, Provinsi,Wilayah hingga tingkat Nasional;

Labuhanbatu Utara merupakan Juara Bergilir 2 kali berturut – turut untuk Tingkat SMP, sedangkan SMA meraih peringkat harapan pada Kejuaran Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Provinsi di Medan Sumatera Utara tahun 2016.

“Untuk tingkat SMA lebih tingkatkan prestasi, dan untuk SMP pertahankan prestasi. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebut” ujar Kharuddin yang juga pecinta olahraga Sepakbola ini.(LK/Wk)