Home » Berita dan Kegiatan » Lomba Karya Tulis 2018

Lomba Karya Tulis 2018

Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali mengadakan lomba karya tulis bagi seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 10 dengan tema “Menggapai Labura yang Mandiri, Agamis dan Sejahtera”.

Berikut adalah ketentuan lomba:

  1. Peserta adalah wartawan atau jurnalis media cetak, elektronik, dan media online yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
  2. Karya yang dilombakan adalah karya jurnalistik yang sudah dimuat atau disiarkan di media massa baik cetak, elektronik, maupun online.
  3. Panjang feature / karangan minimal 500 kata dan panjang depht reposting minimal 750 kata.
  4. Ditulis dalam Bahasa Indonesia.
  5. Karya yang dikirim ke panitia berupa fotocopy karya juralistik (media cetak), screenshoot (media online), dicopy ke CD/DVD (media elektronik).
  6. Karya yang dinilai adalah karya yang diproduksi dan dimuat atau disiarkan antara bukan Mei s/d Juli 2018 (sebelum batas waktu penyampaian)
  7. Tulislah pemuat atau penyiar pada naskah yang dikirimkan.
  8. Karya tulis harus merupakan karya sendiri.
  9. Karya tulis diberikan ke panitia paling lambat tanggal 13 Juli 2018.
  10. Peserta harus memenuhi memenuhi ketentuan yang berlaku dan apabila terjadi pelanggaran maka peserta harus membebaskan panitia dan juri dari semua beban dan tanggung jawab bila mana terjadi tuntutan dan pihak ketiga dan lainnya.